Cerita Random Saya Saat Pergi Ke Luar Negeri.

Hai namaku Nara & Wellcome To My Blog.

        Di Blog kali ini kita tidak akan membahas WIBU lagi, melainkan saya akan membagikan pengalaman saya saat pergi liburan ke luar negeri yakni ke Negara Prancis,Jepang dan korea selatan. Dari kecil saya memiliki mimpi untuk mengunjungi berbagai negara, t-tapi karena ekonomi keluargaku sedang kacau, impian itu hanya sebatas angan-angan saja. 

        Tapi hal itu tidak membuatku menyerah. aku belajar dengan giat dan memulai kehidupan baru yang lebih Produktif. Dan sekarang aku mampu berada di titik ini yang dimana aku bisa menggapai semua mimpiku termasuk untuk pergi liburan ke Luar Negeri.  

Prancis

Negara yang pertama aku kunjungi adalah Prancis. Negara Prancis terkenal dengan Menara Eiffel. di Prancis begitu indah sampai-sampai saya tidak ingin pulang ke Indonesia HAHHA

Di Prancis saya sangat bersenang-senang dengan keluarga, kami membeli banyak sekali makanan dan minuman disana, dan rasanya sangat enak ditambah lagi dengan pesona indahnya menara Eiffel yang tinggi.
 
Tidak lupa juga kami abadikan moment ini dengan berfoto, dan hasilnya sangat menakjubkan.



Kami berkunjung ke kota Paris, disana sangat bersih tanpa adanya sampah yang berserakan.          

Kami mencoba banyak sekali makanan khas Prancis, di antaranya Ratatouille. rasanya sangat nikmat karena makanan ini berupa sayur-sayuran yang telah dibumbui terlebih dahulu lalu  di panggang.

Ada Banyak sekali makanan khas prancis lainnya yang wajib kalian coba saat berkunjung ke negara yang 1 ini.           
Begitulah pengalamanku saat pergi ke Prancis. saya merasa sangat senang dan takjub akan keindahan kota paris.
saya tidak akan melupakan Pengalaman yang indah ini saat liburan ke Prancis. 
                                         

Jepang 

Kalian belum bosankan membaca pengalamanku liburan ke berbagai Negara. 
Okee, Negara kedua yang saya kunjungi ialah Jepang. Jepang memiliki julukan negara Matahari terbit. negara dengan ibu kota Tokyo ini wajib kalian kunjungi jika ingin pergi berlibur keluar negeri bersama keluarga ataupun sahabat kalian. 

Saya sangat senang waktu berada di jepang, lingkungan sekitar yang bersih, udara sejuk terbebas dari polusi, dan bunga sakura yang indah bermekaran pada saat itu. selain itu di jepang juga banyak sekali terdapat wisata kuliner yang tentunya wajib kalian coba.

hal yang paling membuat saya tidak akan pernah melupakan jepang adalah Keindahan Bunga Sakura yang bermekaran bersamaan pada  saat itu. saya merasa seperti  berada di dunia dongeng karena memang seindah itu. dan lagi warga di jepang sangat cantik dengan pakaian tradisonal mereka yaitu Kimono. 
Saat sore hari di jepang, banyak wisatawan berkumpul untuk melihat sunset yang sangat indah dan mengabadikan moment dengan cara berfoto. menikmati sunset  sembari  membaca buku dan minum teh adalah hal yang paling menyenangkan dan membuat suasana hati menjadi lebih sejuk. Saya merasa sangat senang waktu berada di jepang, banyak sekali tempat-tempat yang wajib dikunjungi saat berada di jepang, dan pastinya semua tempat itu memiliki keindahan dan keunikannya masing masing. dan itulah pengalaman saya saat berada di negara Jepang. saya tidak akan melupakan moment berharga ini.




Korea Selatan

Selanjutnya saya akan pergi ke Korea Selatan. Kali ini saya tidak sendiri, melainkan saya mengajak seseorang yang memang berasal dari Korea Selatan. dan Orang itu adalah 
Jennie Kim.

Jennie akan menemaniku bersenang-senang di Korea Selatan.
 Tempat yang pertama aku kunjungi adalah Seoul, disana sangat indah dan terbebas dari polusi. Jennie mengajakku pergi mencoba bermacam-macam makanan di Korea, dan rasanya sangat nikmat. Aku beruntung sekali mempunyai teman seperti jennie yang mau menemaniku bersenang-senang di Korea. 

Aku dan Jennie sangat bersenang-senang disana, dan kami tidak lupa mengabadikan moment ini dengan cara berfoto.  

Hal yang membuat saya tidak akan pernah melupakan Korea Selatan adalah Kuninernya yang lezat. 










Akhir Kata

Cerita ini Hanya karangan dan fiksi belaka, jika ada kesamaan nama, karakter, dll. kami mohon maaf sebesar-besarnya


Terima Kasih


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer