Wisata Pantai Perancak - Jembrana Bali


        Halloo sobat, ketemu lagi dengan saya Nara Kusuma & Wellcome To My Blog.
Maaf ya akhir-akhir ini saya jarang update, mulai dari membahas Hal-hal yang lagi Trend atau Sharing pengalaman pribadi semasa liburan. dikarenakan adanya kesibukan belakangan ini, mulai dari tugas sekolah yang menumpuk, kegiatan Organisasi dan kesibukan dirumah, tanpa kalian sadari, tujuan saya membuat blog kali ini hanya semata-mata memenuhi tugas sekolah yang diberikan ibuk Rita Wati selaku Guru Informatika SMPN 2 Mendoyo. 

        Kalian sama ga sih?, mikirin tugas sekolah dan kegiatan organisasi itu membuat otak pusing 7x keliling. maka dari itu, saya memutuskan untuk berlibur sejenak dari tugas-tugas sekolah yang saat ini masih menumpuk di meja belajar saya. 

        Tapi mau liburan kemana yah?,, Gimana kalau Pantai di Desa Perancak, disana kita bisa menikmati indahnya pemandangan pantai yang bersih dan sejuknya angin sepoi-sepoi. tapi Liburan kali ini saya ngga sendiri, saya ditemenin oleh seseorang yang sangat spesial. siapakah diaa? Ikutin Terus yaaa >///<


A. Pantai Perancak


        Pantai Perancak adalah salah satu pilihan Wisata di kabupaten Jembrana, yang berlokasi di Desa Perancak Kec. Negare, Kab. Jembrana bali. lingkungannya yang bersih dan sejuknya angin sepoi-sepoi yang membuat suasana hati menjadi lebih tenang dan damai, cocok bagi kalian yang ingin Healing. nah sebelumnya saya bilang pada liburan kali ini saya ga sendiri, saya ditemani oleh sesorang yang spesial, dan orangnya adalah Chikaa-chan >///<.

Kalian tidak usah bingung soal Budget karena pengunjung Pantai Perancak tidak dikenakan tarif biaya. kalian bisa duduk-duduk disekitar pantai, bermain pasir atau berenang di air yang sejuk sangat membuat perasaan menjadi tenang dan damai. aku dan Chika-can sangat menikmati masa-masa liburan ini dengan penuh perasaan yang bahagia. disekitar pantai juga terdapat banyak sekali rumah makan sea-food yang tentunya tidak kalah lezat dengan di restoran mewah dan ikan yang digunakan Fress karena ditangkap langsung oleh nelayan disekitar pantai. di Pantai Perancak kalian akan sering melihat banyak sekali Jukung/Perahu Nelayan dengan ukuran yang bervariasi, tentunya itu akan menambah kesan keindahan Pantai di Desa Perancak. 




        Gimana viewnya kawan bagus bukan. Moment inilah yang paling ditunggu para wisatawan, yap saat air laut sedang surut. Ketika air laut surut maka kita bisa melihat terumbu karang beserta biota laut. Berbagai jenis biota laut bisa kalian liat saat air surut mulai dari kerang, ikan"kecil, terumbu karang, rumput laut, dan masih banyak lagi.




        Pada sore hari, banyak sekali wisatawan asing maupun lokal datang mengunjungi Pantai Perancak untuk melihat Sunset atau matahari terbenam yang sangat Indah yang membuat hati kita terkagum akan keindahannya. Pemandangan disekitar pantai yang asri semakin membuat suasana hati tentram dan damai, ini menjadikan Pantai Perancak menjadi salah satu pantai terindah di Jembrana saat ini.



So apa yang kalian tunggu Daripada stres lelang pusing mending Healing sejenak ke Pantai Perancak.
Dijamin deh lelah kalian bakalan terbayarkan ketika melihat view pantai yang sangat indah ini. 
Yuk buruan aku tunggu pengalaman dari kalian di kolom komentar ya.


Hanya ini yang dapat saya sampaikan pada Blog kali ini, jika terdapat salah kata saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Saya Akhiri dengan Parama Shanti
Om Santi, Santi, Santi, Om





Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer